Pembukaan Perkemahan Majelis Pembimbing Sekabupaten Karanganyar tahun 2017

Karanganyar - Komandan Kodim 0727/Karanganyar diwakili oleh Danramil 01/Karanganyar Kapten Wardiyo menghadiri Upacara Pembukaan Perkemahan Majelis Pembimbing Sekabupaten Karanganyar tahun 2017 yang diikuti seluruh perangkat Pemkab Karanganyar dan peserta sekitar 500 orang, bertempat di lapangan Bumi Perkemahan Cakra Pahlawasri Delingan, Karanganyar. Sabtu (25/11/17)

Tampak hadir Wakil Bupati Karanganyar Ir. Rohadi Widodo, Sekretaris Daerah Kabupaten Karanganyar Drs. Samsi,M.si, Camat Karanganyar dr Agung Respati SH.MM, Wakabina Muda Karanganyar Drs. Harjono, M.pd dan Forkopimcab Kecamatan Karanganyar.

Danramil menegaskan, Perkemahan Majelis Pembimbing adalah pertemuan Pramuka Pembimbing berbentuk perkemahan besar, dalam rangka mengadakan integrasi dengan masyarakat dan ikut serta dalam kegiatan pembangunan masyarakat serta diselenggarakan oleh semua jajaran kwartir secara reguler. Hal ini merupakan salah satu wadah kegiatan untuk mewujudkan tujuan membangun dan menguatkan semangat kebangsaan, serta semangat kepedulian yang menjadi komitmen kuat seluruh pemuda bersama unsur pendukungnya.

“Kegiatan kemah seperti ini, agar bisa dilaksanakan secara rutin dari generasi ke generasi. Karena dengan kegiatan kemah dapat meningkatkan jiwa Patriotisme dan rasa cinta tanah air yang lebih mendalam,”pungkas Wardiyo.

(01-Pendim 0727/Kra)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perjuangan Dandim 0727/Karanganyar yang Membuahkan Hasil

Militansi Wakil Bupati Karanganyar

Adila Hermulia Putri Harumkan Kodim 0727/Karanganyar