Minggu, 26 November 2017

Operasi Mantap Praja Candi 2018


Karanganyar - Demi menjaga keamanan dan situasi yang kondusif di Kabupaten Karanganyar. Anggota TNI-POLRI bersama Unsur Elemen masyarakat mengadakan Apel Gelar Pasukan, Kesiapan Personil, sarana dan prasarana “Operasi Mantap Praja  Candi 2018" dilapangan Polres Karanganyar. Jum'at (24/11/17)
"Apel gelar pasukan kesiapan personil, sarana dan prasarana yang diselenggarakan untuk mengecek kesiapan personel dan kelengkapan sarana prasarana, beserta unsur terkait sebelum diterjunkan ke lapangan,”ujar AKBP Hanik Maryanto.
Perlu kita cermati, pada pelaksanaan pilkada serentak tahun 2018 terdapat berbagai potensi kerawanan yang memerlukan perhatian serius kita semua, untuk diantisipasi sejak dini, agar tidak berkembang menjadi gangguan nyata, yang dapat mengganggu. Berbagai potensi kerawanan tersebut, dapat terjadi dalam setiap tahapan pemilu, berupa pelanggaran tindak pidana pemilu, termasuk tindak pidana umum, yang harus dikelola dan ditangani oleh Polri secara profesional, transparan dan akuntabel. Terkait tindak pidana pemilu, Polri bekerja sama dengan kejaksaan dan panwaslu diharapkan, sehingga dapat menyelesaikan dengan tuntas setiap pelanggaran pemilu yang terjadi",tegas Kapolres.
Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf M.I. Muchtar M. menegaskan "kita sebagai Prajurit TNI harus siap membantu Polri dalam pengamanan pilkada, demi mewujudkan terciptanya situasi yang kondusif di negeri ini,"ucap Dandim.
(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Senam Bersama Sebagai Wujud Kekompakan Anggota Persit

KodimKaranganyar –  Senam Bersama Sebagai Wujud Kekompakan Anggota Persit KodimKaranganyar  –  Senam Bersama Sebagai Wujud Kekompakan ...