Pengecoran Jalan Desaku Maju bersama Babinsa

Karanganyar – Guna memperlancar dan meningkatkan perekonomian serta kesejahteraan masyarakat. Pemerintah Kabupaten Karanganyar dengan didampingi Babinsa Koramil 12/Jumapolo Kodim 0727/Karanganyar Serma Sutarmanto, mewakili Danramil menghadiri kegiatan peletakan batu pertama. Peletakan batu pertama tersebut, sebagai tanda awal pembangunan jalan Desaku Maju di dusun Pencil desa Jumapolo Kecamatan Jumapolo. Senin (27/11/17)

Dalam kegiatan pemngcoran jalan tersebut, dengan panjang 850 meter dan lebar 3 meter serta tebal 10 cm. Kegiatan tersebut di mulai pada pukul 09. 00 Wib sampai selesai, dengan jumlah perserta kurang lebih 100 orang.

Kegiatan peletakan batu pertama pembangunan jalan desaku maju desa Pencil tersebut, dihadiri oleh Kepala Bapermades Kabupaten Karanganyar Bapak Hutomo Sidi Hidayat, Forkompincam Jumapolo Bapak Eka dan Bapak Teguh, perangkat desa Jumapolo, anggota Koramil dan Polsek Jumapolo, serta tokoh masyarakat dusun Pencil, desa Jumapolo Kecamatan Jumapolo.

Program Bhakti Desaku Maju, merupakan kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Karanganyar dengan Polres Karanganyar. Untuk membangun jalan dusun Pencil desa Jumapolo Kecamatan Jumpaolo, Kabupaten Karanganyar.

Kapolsek Jumapolo AKP Joko Haryoto SH Msi. menyampaiakan "Polsek Jumapolo dan Koramil, akan ikut mengawasi pelaksanaan kegiatan pembangunan jalan desa tersebut hingga selesai,”Ujar Joko.

Sementara itu Serma Sutarmanto mengatakan dengan adanya kegiatan Desa Maju, mudah-mudahan bangunan jalan ini cepat selesai. Sehingga, masyarakat dusun Pencil bisa menikmati hasilnya. Pembangunan jalan ini juga untuk meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat desa Jumapolo khususnya,”pungkas Babinsa.
(12-Pendim 0727/Kra)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perjuangan Dandim 0727/Karanganyar yang Membuahkan Hasil

Militansi Wakil Bupati Karanganyar

Adila Hermulia Putri Harumkan Kodim 0727/Karanganyar