Selasa, 28 November 2017

Jalan Sehat Peringati Hari Guru Nasional dan PGRI ke 72 di SMK Tunas Nusantara Jaten

Karanganyar - Danramil 04/Jaten Kodim 0727/Karanganyar Kapten Dwi Wahyu Cahyono menghadiri jalan sehat, dalam rangka memperingati hari Guru dan PGRI yang ke 72 di SMK Tunas Nusantara Jaten. Yang dihadiri Bupati Karanganyar Juliyatmono,M.M, Ketua PGRI Kabupaten Karanganyar Drs. Aris Munandar, M.M dan Ketua PGRI Kecamatan Sumaryanto S. Pd. Sabtu (25/11/17)

Ratusan guru mengenakan seragam olahraga berkumpul di halaman SMK Tunas Nusantara Jaten, mereka perwakilan guru-guru SD, SMP, SMK se-Kecamatan Jaten.

Bupati menyampaikan bahwa dengan bertambahnya usia PGRI diharapakan semakin memajukan anggotanya dalam pengembangan diri dan profesinya. Guru merupakan salah satu komponen yang strategis dalam menentukan keberhasilan pendidikan, yang meletakan dasar serta turut mempersiapkan pengembangan potensi peserta didik untuk mencapai tujuan nasional mencerdaskan bangsa,"tegasnya.

Mengakhiri sambutanya sebelum memberangkatkan peserta jalan sehat Buparti mengharapkan, "Para Guru lebih kompak dalam kesatuan dan persatuan di Jaten serta lebih profesional dalam menjaga ke profesiannya dalam menuju karanganyar lebih cerdas.

(04-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...