Jalan Sehat Peringati Hari Guru Nasional dan PGRI ke 72 di SMK Tunas Nusantara Jaten

Karanganyar - Danramil 04/Jaten Kodim 0727/Karanganyar Kapten Dwi Wahyu Cahyono menghadiri jalan sehat, dalam rangka memperingati hari Guru dan PGRI yang ke 72 di SMK Tunas Nusantara Jaten. Yang dihadiri Bupati Karanganyar Juliyatmono,M.M, Ketua PGRI Kabupaten Karanganyar Drs. Aris Munandar, M.M dan Ketua PGRI Kecamatan Sumaryanto S. Pd. Sabtu (25/11/17)

Ratusan guru mengenakan seragam olahraga berkumpul di halaman SMK Tunas Nusantara Jaten, mereka perwakilan guru-guru SD, SMP, SMK se-Kecamatan Jaten.

Bupati menyampaikan bahwa dengan bertambahnya usia PGRI diharapakan semakin memajukan anggotanya dalam pengembangan diri dan profesinya. Guru merupakan salah satu komponen yang strategis dalam menentukan keberhasilan pendidikan, yang meletakan dasar serta turut mempersiapkan pengembangan potensi peserta didik untuk mencapai tujuan nasional mencerdaskan bangsa,"tegasnya.

Mengakhiri sambutanya sebelum memberangkatkan peserta jalan sehat Buparti mengharapkan, "Para Guru lebih kompak dalam kesatuan dan persatuan di Jaten serta lebih profesional dalam menjaga ke profesiannya dalam menuju karanganyar lebih cerdas.

(04-Pendim 0727/Kra)

Komentar