Senin, 20 November 2017

Rapat Babinsa dan Bhabinkamtibmas di Koramil Jumantono

Karanganyar - Seluruh Babinsa Koramil 13/Jumantono Kodim 0727/Karanganyar, Bhabinkamtibmas dan Forkopimca Kecamatan Jumantono. Melaksanakan rapat membahas tentang rumah dinas Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang akan diberikan oleh Bapak Bupati Karanganyar yang diikuti oleh 25 peserta dari Koramil, Polsek dan Kecamatan. Jumat (17/11/17)

Salah satu wujud penghargaan yang diberikan kepada para Babinsa dan Bhabinkamtibmas dari Bupati Drs Juliyatmono yaitu berupa rumah dinas yang akan diberikan di wilayah desa binaannya massing-masing. Sebagai Babinsa dan Bhabinkamtibmas wajib berbangga, berarti anggota Babinsa dan Bhabinkamtibmas telah melaksanakan tugas dengan baik dan harus lebih ditingkatkan lagi.

Kapolsek Jumantono Akp Sutami "mengatakan sangat bangga pada para Babinsa dan Bhabinkamtibmas Jumantono, hubungan silahturahminya seperti saudara sendiri jangan-jangan memang kakak adik,"ujar Sutami sambil tersipu.
Para Babinsa dan Bhabinkamtibmas pun tersenyum mendengarnya.

(13-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...