Senin, 27 November 2017

Kecamatan Jaten Rayakan HUT Guru ke 72

Karanganyar - Guru merupakan komponen bangsa yang strategis dalam menentukan kualitas SDM Indonesia dengan berperan dalam meletakan dasar, mempersiapkan pengembangan kualitas peserta didik dan berperan dalam mencerdaskan kehidupan bangsa dalam tujuan nasional Negara Kesatuan Republik Indonesia. Jumat (24/11/17)

HUT PGRI ke 72 se-Kecamatan Jaten dilaksanakan Jumat 24 November 2017 bertempat di SD Negeri 5 Jaten, diisi dengan sambutan dari PGRI cabang Jaten Bapak Suwanti Spd dan sambutan PGRI Kabupaten Karanganyar Ibu Nurini Retno Hartati SH.MH. Babinsa desa Jaten Sertu Akat yang sekaligus anggota Koramil 04/Jaten Kodim 0727/Karanganyar ikut menghadiri acara tersebut.

Melalui momentum ini diharapkan dapat terbangun rasa kebersamaan, rasa memiliki antara guru, siswa maupun berbagai elemen masyarakat. Sehingga mampu membangkitkan semangat dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan baik.

Seperti yang dikatakan Dandim 0727/Karanganyar Letnan Kolonel Inf M.I. Mucthar M. "Pantaslah seorang guru disebut pahlawan tanpa tanda jasa, karena dari mereka (guru) ilmu bersumber dan mereka berjuang mencerdaskan kehidupan Bangsa Indonesia tanpa mengenal lelah sedikitpun, maka hargai seorang guru layaknya orang tua kedua kita,"tegas Dandim.
(04-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Mojogedang Hadiri Pertemuan IPHI Rutin Jum'at Legi di Gedung IPHI Kecamatan Mojogedang

KodimKaranganyar - Babinsa Mojogedang Hadiri Pertemuan IPHI Rutin Jum'at Legi di Gedung IPHI Kecamatan Mojogedang KodimKaranganya...