Selasa, 21 November 2017

Sosialisasi Penilaian Beban Kerja Kodim 0727/Karanganyar

Karanganyar - Demi meningkatkan kedisiplinan dan kinerja para Prajuritnya Kodim 0727/Karanganyar mengadakan Sosialisasi penilaian beban kerja, bertempat di aula Makodim. Selasa (21/11/17)

Sosialisasi penilaian beban kerja bertujuan untuk lebih meningkatkan kinerja di lingkungan TNI AD pada umumnya dan khususnya ubtuk Kodim 0727/Karanganyar. Sosialisasi dibuka oleh Perwira Seksi Personil (Pasipers) Kapten Sulistyo yang mewakili Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf M.I. Muchtar M.

Menurut Pasipers anggota yang mengikuti kegiatan sosialisasi tentang penilaian dan perhitungan beban kerja di Makodim adalah para Batih Tuud dan para operator yang ada di Staf Kodim dan Jajaran Koramil.

"Hal ini dilaksanakan sebagai pedoman bagi  Kodim 0727/Karanganyar dalam menghitung kebutuhan personel berdasarkan beban kerja dalam rangka penyusunan formasi satuan di lingkungan TNI, guna meningkatkan efektifitas organisasi dan efisiensi sumber daya yang bermuara pada terwujudnya postur TNI yang mampu melaksanakan tugas pokoknya, secara efektif dan efisien,"tutur Sulistyo.

"Lebih lanjut dijelaskannya, beban kerja merupakan sejumlah target pekerjaan atau target hasil yang harus dicapai dalam satu satuan dalam waktu tertentu, yang mendapat penilaian kurang, standar atau lebih",ujar Pasipers.

Pasipers juga menyampaikan kepada seluruh peserta,"kegiatan ini adalah merupakan pedoman bagi pimpinan atas (komando atas) untuk menentukan kebijakan selanjutnya",tegasnya.

"Setelah Anggota mengikuti sosialisasi penilaian beban kerja dan mengerti akan tugas yang harus dikerjakan. Diharapakan seluruh anggota Kodim 0727/Karanganyar kinerjanya menjadi semakin meningkat",pesan Dandim.

(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Peringatan hari Pramuka ke 58 Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Karanganyar

Kodim Karanganyar - Peringatan hari Pramuka ke 58 Kwartir CabangGerakan Pramuka Kabupaten Karanganyar Kodim Karanganyar - Peringatan...