Mempererat Tali Persaudaraan Babinsa Jumapolo Berikan Bingkisan kepada Warganya

Karanganyar - Dalam rangka kegiatan anjasana yang selalu dilakukan oleh setiap Babinsa di wilayah binaan. Untuk mempererat tali persaudaraan antara TNI dengan rakyat. Babinsa desa Kwangsan Kecamatan Jumapolo, serma Sutarmanto babinsa Koramil 12/Jumapolo menyerahkan bingkisan sembako dari Komandan Kodim 0727/Karanganyar kepada masyarakat desa binaan. Selasa (14/11/17)

Penyerahan sembako tersebut diberikan bagi warganya yang kurang mampu, kepada Ibu Waginem (janda umur 55 tahun) serta menderita bibir sumbing Dusun Losari RT. 02 RW 02, Desa Kwangsan, Kecamatan Jumapolo. Dalam penyerahan sembako didampingi oleh Bapak Kadus dan Ketua RT setempat.

Kegiatan pemberian bingkisan sembako merupakan inisiatif dan kepedulian dari Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol inf Muhammad Ibrahim Muchtar Maksum. Pemberian sembako yang dilakukan para Babinsa yang bertujuan untuk membantu meringankan beban warga masyarakat desa binaan yang kurang mampu. Sembako yang diberikan memang tidak mampu untuk memenuhi segala kekuranganya, melainkan sedikit mengurangi beban ibu Waginem dalam mencukupi kebutuhanya sehari-hari.

"Serma Sutarmanto mengatakan“Mudah mudahan pemberian bantuan ini bisa bermanfaat dan dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya. Pemberian bantuan sembako ini jangan dilihat dari bentuk dan nilainya, namun bentuk rasa perhatian dan kepedulian dari TNI kepada warga masyarakat,”ujar Babinsa.
(12-Pendim 0727/Kra)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Adila Hermulia Putri Harumkan Kodim 0727/Karanganyar

Bupati Buka TMMD Sengkuyung III Tahun 2017

Dandim Bagikan Ta'jil