Rabu, 22 November 2017

Babinsa Sedayu Melaksanakan Komsos dengan Tokoh Pemuda

Karanganyar - Serda Vrito Babinsa Sedayu Koramil 13/Jumantono Kodim 0727/Karanganyar melaksanakan Komsos dengan Tokoh Pemuda, guna membahas tentang keamanan dan persatuan menjelang pesta Politik Kecamatan Jumantono. Selasa (22/11/17)

Sebagai Babinsa sudah tugas dan tanggung jawabnya berkomsos di wilayah desa binaanya. Hal ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan warga binaannya, dan juga kalau ada hal-hal yang harus dikerjakan atau harus dikoordinasikan dapat berjalan dengan lancar. Sebagai Babinsa juga berkewajiban mengetahui kejadian yang sedang terjadi diwilayah desa binaanya.

"Sebagai Babinsa jarum jatuh pun harus tau,”ucap Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letnan Kolonel Inf M.I. Muchtar M. Maka dengan cara komsos inilah salah satu solusi Babinsa mendekatkan diri terhadap warganya.

Sebentar lagi pilkada akan dilaksanakan, para Babinsa diharapkan menegakan netralitas TNI. Dengan tidak memihak salah satu kelompok tertentu dan diharapkan para Babinsa dapat melaksanakan pengamanan dengan maksimal
(13-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Peringatan hari Pramuka ke 58 Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Karanganyar

Kodim Karanganyar - Peringatan hari Pramuka ke 58 Kwartir CabangGerakan Pramuka Kabupaten Karanganyar Kodim Karanganyar - Peringatan...