Selasa, 14 November 2017

Danramil 06/Karangpandan Pimpin Pengamanan Helly di Wilayah Binaannya

Karanganyar - Danramil 06 /Karangpandan Kapten Wuryanto dan Kapolsek Karangpandan AKP Ibariyadi pimpin langsung anggotanya untuk pengamanan bersama Pendaratan Helly tamu PT Tri Raharja di Lapangan Desa Bangsri Karangpandan. Jumat (10/11/17)

Sebelum melaksanakan pengamanan pendaratan Helly, Kapten Wuryanto, menyampaikan kepada anggotanya “dalam pengamanan ini anggota harus di bagi dibeberapa titik, Masyarakat yang menonton tidak boleh mendekat ke Helly saat Helly mau mendarat. Kita tidak boleh kecolongan karena beresiko fatal jika ada masyarakat yang mendekat bisa tersambar baling-baling Helly, apabila ada warga yang akan foto selfi tidak di perbolehkan mendekat ke Helly, karena untuk antisipasi kerawanan yang ada,”ungkap Danramil.

Tamu rombongan di dalam Helly dari PT Japfa Jakarta antara lain Handoyo Santoso, Rekson Budi Harto, Gebril Santoso, Tedi K Wiriyanata, Sedangkan Penjemput tamu oleh PT Tri Raharja diantaranya Junius Raharjo selaku Pemilik PT Tri Raharjo, Heny Apriyanti jabatan Direktur PT Raharjo beserta staf PT Tri Raharja.

Junius Raharjo mengucapkan “Terima kasih Kepada Kapolsek dan Danramil atas pengamanannya, kegiatan kunjungan tamu ke PT kami dari pendaratan sampai kembali pulang terbang berjalan aman dan lancar,”ucap Pemilik PT Tri Raharjo.

(06-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Musrenbang Kabupaten Karanganyar Tahun 2024

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., menghadiri Musrenbang Kabupaten Karanganyar di ...