Selasa, 28 November 2017

Menanamkan Kedisplinan Pengurus OSIS

Karanganyar -  Bertempat di SMP 2 Mojogedang digelar kegiatan LDK bagi pengurus OSIS SMP 2 Ta 2017. Mengusung berbagai tujuan salah satunya menanamkan kedisplinan bagi para siswa yang akan menjabat sebagai pengurus OSIS. Kegiatan yang berlangsung selama 3 hari tersebut, juga melibatkan anggota Koramil 05/Mojogedang Kodim 0727/Karanganyar sebagai sebagai narasumber dan instruktur. Senin (27/11/17)

Kepala sekolah menyampaikan, ucapan terima kasih kepada anggota Koramil yang saat itu hadir dan membantu kelancaran kegiatan ini. Kedisiplinan dan loyalitas TNI semoga bisa menjadi contoh bagi pengurus OSIS ini,"ucap beliau saat di lokasi.

Kegiatan yang di akhiri dengan sesi permainan dan ketangkasan kelompok dan kerja sama kelompok yang di  kemas dalam bentuk Outbon di pandu oleh Pelda Sutrisno berakhir dengan kegembiraan dan aman.

Harapan dari Kapten Pranoto, semoga ini bisa menjadi titik awal yang baik bagi pengurus OSIS yang akan melaksanakan tugasnya tahun ini,”ujar Danramil.

(05-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...