Selasa, 21 November 2017

Lepas Sambut Kapolsek Jaten

Karanganyar - Danramil 04/Jaten Kodim 0727/Karanganyar Kapten Dwi Wahyu Cahyono menghadiri lepas sambut Kapolsek Jaten, Akp Suryono S.H dengan Akp Mardiyanto S. AP,  M. H. di RM. Gubuk Ayam Resto Jumog Kecamatan Jaten. Senin (20/11/17)

Dalam sambutanya Akp Suryono S.H mengucapkan banyak terima kasih kepada jajaran pejabat Kecamatan Jaten atas kerjasamanya, selama saya menjabat Kapolsek dan mengucapkan terima kasih kepada Danramil atas kerjasamanya menjaga keamanan dan ketertiban wilayah Jaten, semoga suasana yabg sudah terpelihara bisa berlangsung terus.

Camat Jaten Aji Pratama Heru K. S.H, M.M mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek  lama yang selama ini telah berbuat banyak untuk kemajuan dan keamanan di Kecamatan Jaten, dan selamat datang kepada Kapolsek baru. Kami mengharap supaya ditingkatkan apa yang telah dilaksanakan/dikerjakan pejabat sebelunya agar Jaten tetap aman,"himbaunya.

Dalam kesempatan itu Danramil juga memberi sambutan yang intinya mengharapkan kepada Kapolsek yang baru dapat menjalankan perjuangan terdahulunya dan selalu bersinergi bersama  tiga pilar dalam mewujudkan Kamtibmas di wilayah jaten.

(04-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Musrenbang Kabupaten Karanganyar Tahun 2024

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., menghadiri Musrenbang Kabupaten Karanganyar di ...