Rabu, 01 November 2017

Menjaga Keamanan dan Ketertiban Dilingkungan Masyarakat

Karanganyar - Babinsa Koramil 06/Karangpandan Kodim 0727/Karanganyar Kopda Eko S. W bersama Bhabinkamtibmas Polsek Karangpandan melaksanakan silaturahmi ke rumah Bapak Suratman dukuh Bulu Rt/01 Rw/01 Desa Salam Kecamatan Karangpandan. Selasa (1/11/17)

Silaturahmi tersebut untuk mengajak warga selalu menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan masyarakat dan juga selalu menjaga persatuan dan kesatuan demi keutuhan dan tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Pada kesempatan tersebut Kopda Eko S.W mengatakan “Dengan kehadiran Babinsa dan Bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat menjadikan kenyamanan dan ketenangan dilingkungan masyrakat. Warga juga menyambut baik dan mengucapkan banyak terima kasih atas himbauan yang sudah diberikan, sehingga diharapkan semua warga dapat selalu bersama-sama dalam menjaga keamanan yntuk menimbulkan suasana yang tetap aman dan kondusif,”pungkas Eko.

(06-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hardiknas Pemerintah Karanganyar Luncurkan Gerakan Karanganyar Menginspirasi

KARANGANYAR — Peringatan Hari Pendidikan Nasional 2024, Pemerintah Kabupaten Karanganyar meluncurkan Gerakan Karanganyar Menginspirasi dalam...