Jumat, 06 April 2018

TNI, Polri dan Masyarakat Kerja Keras untuk Mendorong Perekonomian


Karanganyar - TNI,Polri serta masyarakat bersama-sama gotong royong membangun infrastruktur, terutama pengecoran jalan pada TMMD Reguler ke 101 di Desa Karang Kecamatan Karangpandan Kabupaten Karanganyar. Kamis (05/04/18)

Sasaran TMMD Reguler ke-101 tahun 2018  terdiri dari sasaran fisik dan non fisik. Adapun sasaran fisik berupa pembangunan infrastruktur betonisasi jalan, rehabilitasi rumah, dan pembangunan sarana prasarana fasilitas umum lain yang menjadi kebutuhan masyarakat. Dan juga untuk membantu lancarnya kegiatan pencapaian program swasembada pangan. Sedangkan kegiatan non fisik mengutamakan sosialisasi/penyuluhan tentang kesadaran berbangsa dan bernegara, kesadaran bela negara dan cinta tanah air serta wawasan kebangsaan.

Menurut Dandim 0727/Karanganyar Letkol Inf M.I. Muchtar M,"Kerjasama dan gotong royong antar instansi baik TNI, Polri, Pemda, organisasi kemasyarakatan serta elemen masyarakat sangat penting. Ini di maksudkan agar program TMMD dapat berjalan dan selesai tepat pada waktunya, serta dapat di manfaatkan dan di rawat oleh masyarakat"tegasnya.

(16-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Kalijirak Gotong Royong Bersihkan Ranting Pohon Yang Menimpa Rumah Pak Asmo

KARANGANYAR — Telah terjadi pohon tumbang dan menimpa Rumah milik bapak Asmo dusun Sepat desa Kalijirak, kecamatan Tasikmadu, akibat hujan d...