Kamis, 05 April 2018

TNI Siap Melaksanakan Tugas dan Gotong Royong


Karanganyar - Upacara pembukaan TMMD Reguler Ke 101 TA. 2018 bertempat dilapangan Desa Karang Kecamatan Karangpandan Kabupaten Karanganyar yang diikuti ratusan orang yang terdiri dari unsur TNI, Polri, Linmas, Perangkat Kecamatan, Masyarakat, Relawan dan pelajar. Rabu (04/04/18)

Dalam pembacaan sambutan  Gubernur yang dibacakan oleh Dra. Peni Rahayu M.si Asisten Administrasi Setda Jateng  menjealaskan, “Dalam konteks kepentingan akselerasi pembangunan, TMMD dapat dinilai sebagai suatu terobosan yang efektif, efisien dan produktif. TMMD Reguler ke 101 yang dibuka secara serentak di seluruh Kabupaten di Indonesia, menunjukkan relevansi, performance, kepedulian dan kepekaan TNI dengan kepentingan rakyatnya.

TMMD Reguler ke 101 ini akan dilaksanakan selama satu bulan mulai tanggal 04 April 2018 sampai dengan 04 Mei 2018, dengan  pengerjaan gotong royong antara TNI, Polri, Masyarakat dan relawan. TNI siap melaksanakan tugas dan gotong royong melaksanakan TMMD untuk pembangunan yang bertujuan mensejahterakan rakyat.

(09-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kodim Karanganyar Gelar Upacara Bendera 17 September 2024

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., diwakili Kepala Staf Kodim Mayor Cke Sutaryanta...