Kebersamaan TNI Bersama Masyarakat dalam Membangun RTLH

Karanganyar - Kegiatan TMMD Reguler ke 101 Tahun 2018 yang di selenggarakan di desa Karang kecamatan Karangpandan kabupaten Karanganyar. Jajaran anggota Kodim 0727/Karanganyar bersama masyarakat merenovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik warga di Dusun Mroto Desa Karang. Kamis (12/4/18)

Babinsa Sertu Ali Mustakim anggota Koramil 12/Jumapolo mengatakan, sebagai bukti kesungguhan TNI bersama rakyat. Implementasinya ada dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 101 Tahun 2018. “Walaupun anggarannya terbatas, namun mampu membangun beberapa fasilitas yang hasilnya dapat langsung dinikmati oleh masyarakat,” ujar Ali.

Bahwa salah satu bukti nyata yang dikerjakan Satgas TMMD bersama masyarakat adalah renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik bapak Tumiyo yang berada di dusun Mroto Desa Karang Kecamatan Karangpandan. “Kita harus kebut, bekerja cepat dan serius agar hasilnya dapat maksimal. Karena waktunya terbatas dan masih ada sasaran lagi yang harus segera diselesaikan,”ucapnya.

(12-Pendim 0727/Kra)


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perjuangan Dandim 0727/Karanganyar yang Membuahkan Hasil

Militansi Wakil Bupati Karanganyar

Adila Hermulia Putri Harumkan Kodim 0727/Karanganyar