Jumat, 20 April 2018

Babinsa Koramil 04 Jaten Latih Kedisplinan Siswa dengan PBB


Karanganyar - Dalam Rangka melatih kedisiplinan generasi muda sejak dini dan mempunyai rasa tanggung jawab, Anggota Koramil 04/Jaten Kodim 0727/Karanganyar Serka Suparno dan Sertu Akat melatih PBB (Peraturan Baris Berbaris) yang bertempat di SMA Muhamammadiyah 5 Jaten Desa Sroyo Kecamatan Jaten. Kamis (19/4/18)

Pelatihan PBB yang di ikuti oleh siswa siswi kelas X dengan maksud dan tujuan pelaksanaan kegiatan tersebut agar para siswa siswi mengikuti dengan baik dan pendidikan awal Bela Negara, untuk menumbuhkan sikap kedisiplinan di lingkungan sekolah.

Kegiatan macam ini sangat penting dilakukan, sebab nantinya anak Siswa-Siswi SMA Muhammadiyah 5 Jaten bisa melaksanakan pelatihan PBB dengan benar dan baik. Sehingga pada kegiatan lomba PBB sudah bisa berjalan dengan baik.

Kepala Sekolah SMA Muhammadiyah 5  Jaten Hasto S.pd. mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak TNI dari Koramil Jaten, dengan pelatihan PBB untuk melatih kedisiplinan di lingkungan sekolah. Pelatihan PBB tidak hanya sampai di sini saja tapi bisa berlatih lagi  yang akan datang, “Ujarnya.

(04-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Libur Lebaran Anggota Koramil Tawangmangu Melaksanakan Komsos Di Wisata Grojogan Sewu

KARANGANYAR — Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 08/Tawangmangu Kodim 0727/Karanganyar Serka Parno bersama Serda Anang melaksanakan Komu...