Jumat, 06 April 2018

Wujud Kemanggulanan antara Institusi dengan Rakyat


Karanganyar - Jajaran Kodim 0727/Karanganyar dan Polres Karanganyar beserta masyarakat gotong royong bersama untuk mengecor jalan di desa Karang. Kamis (05/04/18)

Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-101 tahun 2018 sudah Resmi di buka, terlihat dengan jelas semangat anggota TNI POLRI  bersama masyarakat melakukan pengecoran jalan guyup dan rukun, itulah wujud kemanunggalan TNI dan Rakyat.

TMMD ini merupakan bentuk kemanggulanan antara institusi TNI dengan rakyat. selain pembangunan fisik pengecoran jalan dan RTLH dalam program tersebut, juga terdapat program non fisik.

Dengan adanya program TMMD ini masyarakat bisa semakin sejahtera dan semakin mandiri. Karena,  kemiskinan merupakan sumber dari persoalan sosial. TMMD juga untuk mengurangi kemiskinan, dan mensejahtrakan masyarakat,” jelas Sertu Bornok anggota Koramil 15/Jatiyoso.

(15-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...