Jumat, 13 April 2018

Cengkraman Babinsa untuk Warga


Karanganyar - Upaya pendekatan dan kemanunggalan dengan rakyat tidak pernah luntur dari prajurit TNI, hal tersebut telah menjadi komitmen TNI sebagai bagian dari rakyat yang sudah tertanam dalam sanubari setiap insan prajurit. Bahwa hubungan emosional adalah keakraban yang tak terpisahkan. Kamis (12/4/18)

Kodim 0727/Karanganyar bekerjasama dengan pemerintah daerah mengadakan program TMMD reguler ke 101 tahun 2018, yang dilaksanakan di desa Karang kecamatan Karangpandan kabupaten Karanganyar merupakan bukti nyata bahwa TNI dekat dengan rakyat.

Seperti yang dilakukan Serka Wiwit Babinsa Koramil 10/Jenawi disela-sela kesibukanya dalam melaksanakan program TMMD, menyempatkan diri untuk bercengkraman dengan warga masyarakat. Sehingga terjalin keakraban dan kedekatan antara Babinsa dan warga masyarakat.

Komandan Kodim 0727 Karanganyar Letkol Inf M.I. Muchtar M menyampaikan, "selain TNI dan pemerintah daerah maka perlu dukungan dari seluruh warga masyarakat desa Karang, demi terlaksananya program TMMD reguler ke 101 tahun 2018 agar selsai tepat waktu yang telah ditentukan".

(10-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...