Jumat, 06 April 2018

Menggugah dan Memupuk Komitmen Persatuan dan Kesatuan Bangsa


Karanganyar - Sasaran TMMD Kodim 0727/Karanganyar dalam sasaran fisik diprioritaskan membangun infrastruktur, sarana dan prasarana yang diharapkan mampu meningkatkan roda perekonomian masyarakat. Seperti yang dilaksanakan Sertu Agus Sutopo dan Koptu  Patimang anggota Koramil 09/Ngargoyoso jajaran Kodim 0727/Karanganyar. Kamis (05/04/18)

Sedangkan sasaran non fisik diarahkan untuk mendorong tumbuhnya kreativitas masyarakat untuk menginovasi membangun daerahnya sendiri, serta menumbuhkan kesadaran untuk memberdayakan potensi daerahnya menuju kehidupan sosial kemasyarakatan yang lebih maju, sejahtera dan mandiri.

Sasaran non fisik bertujuan menggugah dan memupuk komitmen persatuan dan kesatuan bangsa, meningkatkan wawasan kebangsaan dan semangat nasionalisme dalam rangka memantapkan semangat bela negara yang sangat penting untuk mempertahankan NKRI,”terang Agus.

(09-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Baznas Sebagai Upaya Memakmurkan Masyarakat Karanganyar

Kodim Karanganyar   -  Baznas Sebagai Upaya Memakmurkan Masyarakat Karanganyar Kodim Karanganyar   -  Baznas Sebagai Upaya Memakmurkan M...