Selasa, 10 April 2018

Menjaga Hubungan yang Harmonis dan Silaturahmi Tanpa Batas dengan Siapapun


Karanganyar - Upaya yang dilakukan jajaran TNI Kodim 0727 Karanganyar khususnya Koramil 04 Jaten yang diwakili Sertu Pulungan dan Koptu Gudiyanto dalam kegiatan TMMD yang bertujuan untuk lebih memperhatikan kesejahteraan masyarakat, dengan berusaha mempercepat pembangunan di desa yang tertinggal demi kemajuan masyarakat. Senin (09/04/18)

TNI bersama-sama dengan rakyat ternyata bukan hanya sesaat dan bukan hanya isapan jempol belaka, sampai saat ini kemanunggalan TNI dengan rakyat tak perlu diragukan lagi dan masih terjaga dengan baik. Kebersamaan sekaligus kemanunggulan TNI dengan rakyat memang menjadi kekuatan bangsa ini.

Keharmonisan tersebut juga telah menjadi salah satu pilar untuk tetap tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan merupakan suatu kekuatan yang sangat dahsyat dalam upaya mempertahankan keutuhan NKRI. Untuk itu tidak ada alasan kecuali selalu menjaga keharmonisan dan silaturahmi antara TNI dengan rakyat tanpa terkecuali sampai kapanpun.

Seperti yang ditegaskan Dandim 0727 Karanganyar Letkol Inf M.I. Muchtar M" Menyatu dengan rakyat, menjaga hubungan yang harmonis dan silaturahmi tanpa batas dengan siapapun. Hal tersebut membuktikan TNI dan rakyat tidak terpisahkan. “Roh TNI adalah rakyat, karena sejarah menunjukkan TNI lahir dari rakyat".

(04-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pulihkan Lahan Membangun Masa Depan

KodimKaranganyar -  Pulihkan Lahan Membangun Masa Depan KodimKaranganyar   -  Pulihkan Lahan Membangun Masa Depan Pada hari Rabu tan...