Sabtu, 07 April 2018

TMMD Merupakan Ajang Membina Hubungan Silaturahmi dengan Warga


Karanganyar - Guna membantu program pemerintah dalam mempercepat pembangunan di pedesaan dan mewujudkan kesejahteraan masyarakat. Bataliyon 408 Raider bersama Kodim 0727 Karanganyar dan Polres Karanganyar serta masyarakat setempat melaksanakan TMMD reguler ke 101 th 2018, berupa pengecoran beton tulang di desa Karang kecamatan Karangpandan. Jumat (06/04/18)

Pengecoran jalan beton bertulang sepanjang 1350 m dan lebar 3 meter ini, merupakan wujutd kepedulian pemerintah daerah kabupaten Karanganayar dalam mempercepat pembangunan daerah.

Jalan merupakan infrastruktur yang bernilai strategis sebagai  pintu gerbang aktivitas ekonomi dan perdagangan, mudah-mudahan sarana jalan ini benar-benar bermanfaat bagi masarakat untuk meningkatkan per ekonomian dan kesejahteraan masarakat,” ujar Koptu Setyo Nur.

Kegiatan TMMD Reguler ke 101 tahun 2018 ini merupakan ajang membina hubungan silaturahmi baik, TNI, POLRI maupun instansi pemerintaan dan masyarakat untuk meningkatkan solidaritas serta kerjasama yang baik dalam menjaga hubungan yang solid demi kebaikan dan kemajuan wilayah Karanganyar ini.

(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...