Sabtu, 07 April 2018

Molen dan Angkong Teman Setia TNI Saat Ini


Karanganyar - Pagi ini sejumlah TNI, Polri, warga dan satgas TMMD terlihat sudah sibuk di depan molen dan angkong untuk mengerjakan jalan penghubung antara dusun Mroto dengan dusun Karang kecamatan Karangpandan. Kegiatan pengecoran ini sepanjang 1,350 km sangat membutuhkan tenaga yang sangat ekstra dalam menyelesaikan pekerjaan ini. Jumat (06/04/18)

Jalan yang saat ini dalam pengerjaan pengecoran sangat dibutuhkan masyarakat, untuk keperluan mobilitas warga setiap hari. Dengan diadakanya program TMMD yang mencakup pekerjaan pengecoran jalan tersebut, merupakan wujud dan tujuan dari TMMD guna membantu pemerintah dalam percepatan pembangunan daerah.

Kegiatan TMMD yang akan berlangsung selama 30 hari ke depan, diharapkan dapat sesuai dengan harapan pemerintah maupun harapan masyarakat. Sehingga manfaat akan segera dapat dirasakan oleh warga, selain kegiatan yang berupa kegiatan fisik dalam hal ini makna yang dapat di ambil dari sebuah kegiatan TMMD adalah mempelajari semua lapisan masyarakat dan generasi muda tentang arti dari gotong royong.

(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Peringatan hari Pramuka ke 58 Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Karanganyar

Kodim Karanganyar - Peringatan hari Pramuka ke 58 Kwartir CabangGerakan Pramuka Kabupaten Karanganyar Kodim Karanganyar - Peringatan...