Kamis, 05 April 2018

Dandim Karanganyar Dampingi Kepala Staf Kodam IV Diponegoro Tanam Pohon



Karanganyar – Tidak hanya melaksanakan pengecoran jalan, pembuatan talud dan rehab rumah tidak layak huni di wilayah desa Karang kecamatan Karangpandan kabupaten Karanganyar. Pada pelaksanakan pembukaan TMMD Reguler ke 101 tersebut juga memperhatikan lingkungan sekitar dengan cara menanam pohon. Rabu (04/04/18)

Hal tersebut dilaksanakan oleh Kepala Staf Kodam IV/Diponegoro Brigjen TNI Bakti Agus Fajari S.I.P M, S I yang didampingi oleh Dandim Karanganyar Letkol Inf M.I. Muchtar M. untuk melaksanakan penanaman pohon.

Penanaman pohon memang sangat perlu dilakukan, karena untuk mengatasi segala ancaman bencana alam. Terutama ancaman bencana alam tanah longsor dan banjir, “Hal tersebut diutarakan oleh Letkol Inf Muchtar.

Dengan adanya penanaman pohon tersebut, diharapkan wilayah kabupaten Karanganyar aman dari ancaman bencana alam tanah longsor dan banjir. Karena kita sudah mengantisipasinya dengan tanam pohon tersebut, “pungkas Dandim.

(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Musrenbang Kabupaten Karanganyar Tahun 2024

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., menghadiri Musrenbang Kabupaten Karanganyar di ...