Jumat, 06 April 2018

Bahu-membahu TNI Masyarakat Membuat Jalan


Karanganyar -  Maksud dan tujuan membuat talud dan  pengecoran jalan  adalah untuk memperlancar transportasi usaha pertanian dan perekonomian masyarakat sekitar. Seperti yang sekarang ini masih dilaksanakannya pengecoran, dengan bahu- membahu TNI Masyarakat untuk membuat jalan tersebut.

Koramil jajaran Kodim 0727/Karanganyar dalam TMMD Reguler 101  Tahun  2018 ini, Koramil 17/Gondangrejo Sertu Narimo, Serda Purwandi dan Serda Agus melaksanakan TMMD (Tentara Manunggal Membangun Desa) membuat jalan  di Desa Karang kecamatan Karangpandan kabupaten Karanganyar. Kamis (05/04/18)

Dengan adanya TMMD Reguler ini mempermudah dan mempercepat pembuatan jalan di  desa Karang, dengan begitu masyarakat cepat dan bisa melewati jalan tersebut.

Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf  M.I Muchtar M. meyampaikan jalan ini kedepan sangat membantu warga masyarakat dalam mengakses usaha pertanian, untuk mendorong program pemerintah dalam swasembada pangan nasional.

(17-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Musrenbang Kabupaten Karanganyar Tahun 2024

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., menghadiri Musrenbang Kabupaten Karanganyar di ...