Rabu, 04 April 2018

Upacara Pembukaan TMMD Reguler ke 101 Tahun 2018


Karanganyar - Tentara Nasional Indonesia (TNI) Angkatan Darat dan masyarakat membaur bersama-sama di Lapangan desa Karang Kecamatan Karangpandan Kabupaten Karanganyar. Perwakilan anggota Koramil 04 Jaten Serka Basrowi menghadiri pembukaan Tentara Nasional Indonesia Manunggal Masuk Desa (TMMD) Reguler ke 101 Tahun 2018. Rabu (04/04/18)

Melalui program ini diharapkan dapat mewadahi aspirasi dan kepentingan masyarakat di daerah pedesaan, sebab proses perencanaan TMMD selalu diawali dengan melibatkan berbagai instansi dan masyarakat sebagai pelaku dan pengguna hasil TMMD. Maka dari itu peran dan kerjasama dari semua elemen yang terkait, sekaligus didukung partisipasi aktif masyarakat merupakan penentu keberhasilan TMMD. Kita laksanakan percepatan pembangunan malaui program tni manunggal membangun desa, guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat di wilayah yang tertinggal terutama pedesaan.

Dandim 0727 Karanganyar Letkol Inf M.I. Muchtar M. mengatakan "keberhasilan TMMD adalah dengan sukses memperkokoh kemanunggalan TNI Rakyat untuk meningkatkan budaya gotong royong ditengah masyarakat".

(04-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Musrenbang Kabupaten Karanganyar Tahun 2024

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., menghadiri Musrenbang Kabupaten Karanganyar di ...