Senin, 30 April 2018

Pembangunan Desa untuk Kesejahteraan Masyarakat


Karanganyar - Bersama masyarakat Desa Karang kecamatan Karangpandan TNI Kodim 0727 Karanganyar sedang melaksanakan TMMD. Minggu (29/4)

TMMD bertujuan untuk pemerataan pembangunan. Dalam TMMD ini sangat membantu pencapaian sasaran yang diinginkan, karena dalam pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa yang diharapkan adalah Pemda dapat mendukung secara maksimal, baik penyiapan sarana dan prasarana yang dibutuhkan maupun pengerahan tenaga kerja yang dapat mendukung pelaksanaan kegiatan Pelaksanaan TMMD.

Walau hari minggu pun TMMD tetap berjalan, pemerintah bersama TNI AD akan selalu menjaga dan berusaha untuk mensejahterakan masyarakat di desa binaannya.

Pembangunan desa dapat dilakukan dengan segala cara, salah satunya dengan kegiatan TMMD. Dengan adanya masyarakat dan TNI, maka semua hal-hal yang sulit dapat dimudahkan, kebersamaan TNI dan masyarakat dapat terwujud dengan saling membantu. “Berat sama dijinjing ringan sama dipikul.

Sertu Jamro, Sertu Kohe dan Koptu Wahyu merupakan tiga dari anggota Koramil 13/Jumantono Kodim 0727/Karanganyar, yang mendapat tugas bergabung dengan masyarakat desa Karang dalam pelaksanaan TMMD ini.

(13-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Mojogedang Hadiri Pertemuan IPHI Rutin Jum'at Legi di Gedung IPHI Kecamatan Mojogedang

KodimKaranganyar - Babinsa Mojogedang Hadiri Pertemuan IPHI Rutin Jum'at Legi di Gedung IPHI Kecamatan Mojogedang KodimKaranganya...