Jumat, 06 April 2018

TNI Polri Bergabung dalam Membangun untuk Memajukan Kesejahteraan Umum


Karanganyar - Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-101 tahun 2018 sudah Resmi di buka, anggota TNI POLRI  bersama masyarakat sangat semangat dan antusias untuk melaksanakan pengecoran jalan dengan guyup dan rukun, itulah wujud kemanunggalan TNI dan Rakyat. Sertu Sumaryo anggota Koramil 12/Jumapolo Kodim 0727/Karanganyar turut bergabung dalam TMMD tersebut. Kamis (05/04/18)

TMMD ini merupakan bentuk kemanggulanan antara institusi TNI dengan rakyat. Selain pembangunan fisik pengecoran jalan dan RTLH dalam program tersebut, juga terdapat program non fisik. Adapun program non fisik yang dilakukan diantaranya yaitu penyuluhan bahaya terorisme, penyalahgunaan narkoba,  kriminalisme dan pengobatan massal bagi keluarga yang kurang mampu.

Dalam kegiatan TMMD ini, merupakan landasan yang mendasar dalam menjiwai cita-cita perjuangan Bangsa Indonesia. Sebagaimana termuat dalam pembukaan UUD 1945 yaitu melindungi segenap Bangsa Indonesia dan seluruh tumpah darah Indonesia serta untuk memajukan kesejahteraan umum.

(12-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Kalijirak Gotong Royong Bersihkan Ranting Pohon Yang Menimpa Rumah Pak Asmo

KARANGANYAR — Telah terjadi pohon tumbang dan menimpa Rumah milik bapak Asmo dusun Sepat desa Kalijirak, kecamatan Tasikmadu, akibat hujan d...