Senin, 09 April 2018

Upaya TNI dalam Membangun Sumber Daya Manusia


Karanganyar  - TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) bukanlah semata membangun sarana fisik bagi masyarakat desa Karang, tapi juga membangun sumber daya manusia, mental dan semangat masyarakat. Agar mampu mengelola potensi yang ada serta memiliki kesiapsiagaan dalam menghadapi setiap ancaman dan tantangan yang dihadapi. Demikian yang di sampaikan Kepala Staf Kodim 0727 Karanganyar Mayor Inf Mantang. Minggu (08/04/18)

Kasdim juga menambahkan TMMD yang dilaksanakan ini merupakan operasi bhakti TNI, yang dilaksanakan secara terpadu dan lintas sektoral bersama kementrian, pemerintah daerah dan komponen masyarakat. Dan juga sebagai upaya mendukung program pemerintah dalam rangka percepatan pembangunan di daerah.

"Tujuanya adalah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, wawasan kebangsaan, kesadaran bela negara, kepatuhan hukum pola hidup sehat dan gotong royong. Sehingga terciptanya stabilitas keamanan dan situasi yang kondusif, serta daya tangkal dan perlawanan wilayah untuk menghadapi ancaman, gangguan demi terwujudnya ketahanan nasional.

Mengingat begitu besarnya tujuan dan manfaat kegiatan ini bagi masyarakat, maka kami atas nama Kodim 0727/Karanganyar menyampaikan atensi dan penghargaan kepada TNI dalam hal ini Kodim 0727/Kra,Yonif Raider 408/Sbh, Polri dan pihak-pihak terkait atas kerja keras, koordinasi dan kerjasamanya. sehingga TMMD Reg ke 101 TA 2018 ini dapat terlaksana di wilayah dukuh Karang kecamatan Karangpandan,”pungkas Mantang.

(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terjun Langsung ke Jalan Mayor Suwarko Pimpin Pengamanan Jalannya Karnaval

Kodim Karanganyar - Terjun Langsung ke Jalan Mayor Suwarko Pimpin Pengamanan Jalannya Karnaval Kodim Karanganyar - Terjun Langsung ke...