Minggu, 22 April 2018

Kartini Kartini Dukuh Karang Bersama Satgas TMMD Reg Ke-101


Karanganyar - Dandim 0727/Karanganyar Letkol Inf M.I. Muchtar M, memuji semangat gotong royong masyarakat Desa Karang, Kecamatan Karangpandan. Mereka bahu membahu bersama prajurit TNI menyelesaikan sasaran fisik TMMD Reguler ke-101. Sabtu (21/4)

“Keterlibatan masyarakat Karang dalam TMMD sangat luar biasa, seperti yang kami lihat hari ini. Meskipun saat libur bertepatan dengan hari kartini, ternyata warga tetap semangat membantu anggota Satgas TMMD di lokasi.

Letkol Muchtar menambahkan, sasaran fisik yang dikerjakan sudah hampir mencapai 70 persen, dengan keterlibatan warga yang luar biasa. Diharapkan hal ini bisa dipertahankan dan ditingkatkan sampai dengan berakhirnya TMMD nanti. Kami ucapkan terima kasih kepada pemerintah Desa Karang, yang sudah berupaya dengan semaksimal mungkin mengerahkan warganya untuk bersama-sama membangun desa ini," tegasnya.

Dandim juga  mengapresiasi kiprah kaum Kartini (perempuan) ini. Dandim mengaku senang dan bangga, karena ternyata di Desa Karang ini semangat Kartini-Kartini untuk ambil bagian dalam pekerjaan tidak kalah dengan semangat bapak-bapaknya. “Semangat Kartini Dukuh Karang memang sangat luar biasa. Kami apresiasi penuh, apalagi untuk mendukung suksesnya program TMMD Reg ke-101,” ucap Letkol Inf Muchtar.

Dan Kami mengucapkan Selamat Hari Kartini yang ke-139 tahun 2018, Semoga tetap besemangat.

(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...