Minggu, 22 April 2018

Komunikasi Sosial dengan Komponen Masyarakat Kodim 0727/Karanganyar


Karanganyar - Dengan tema "Bersama Rakyat Mewujudkan Negara Kesatuan Republik Indonesia Berdaulat dan Sejahteta". Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf M.I. Muchtar M yang di wakili Kapten Inf Supardi (Pasiter Kodim 0727/Karanganyar) Membuka Penyelenggaraan Kegiatan Komunikasi Sosial Dengan Komponen Masyarakat. Jum'at (20/4)

Komunikasi sosial dengan keluarga Besar TNI ini merupakan salah satu metoda Kodim 0727/Karanganyar, untuk pembinaan teritorial dalam rangka mewujudkan hubungan yang harmonis dan kebersamaan dengan semua komponen bangsa. Guna ikut serta dalam mewujudkan situasi yang aman, tenteram dan damai, khususnya di wilayah Kabupaten Karanganyar. Serta sebagai bentuk partisipasi dalam menjaga dan mempertahankan Kedaulatan NKRI yang kita cintai bersama ini.

Kegiatan ini, menurut Dandim bertujuan untuk mewujudkan kemanunggalan antara TNI dengan Rakyat, sehingga dalam setiap pelaksanaan tugas kewilayahan TNI selalu mendapat dukungan penuh dari rakyatnya TNI akan kuat.

“Ini adalah salah satu kekuatan utama yang selalu diperhitungkan oleh bangsa lain. Oleh karena itu, mari kita tingkatkan soliditas, kesamaan visi dan misi guna mengatasi permasalahan bangsa dalam rangka mewujudkan keutuhan wilayah NKRI," tegas Muchtar.

(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Baznas Sebagai Upaya Memakmurkan Masyarakat Karanganyar

Kodim Karanganyar   -  Baznas Sebagai Upaya Memakmurkan Masyarakat Karanganyar Kodim Karanganyar   -  Baznas Sebagai Upaya Memakmurkan M...