Senin, 09 April 2018

Inilah Peran Aktif TNI dan Masyarakat dalam Pengecoran Jalan


Karanganyar – TNI Manunggal Membangun Desa merupakan bentuk kemanunggalan antara institusi TNI dengan rakyat. selain pembangunan fisik pengecoran jalan dan RTLH (Rumah Tidak Layak Huni) dalam program tersebut, juga terdapat program non fisik. Beberapa program non fisik yang dilakukan di antaranya penyuluhan bahaya terorisme, penyalahgunaan narkoba, kriminalisme dan pengobatan massal bagi keluarga yang kurang mampu. Sasaran penyuluhan itu tidak hanya anak muda, tapi semua elemen masyarakat desa Karang.

Anggota jajaran Kodim 0727/Karanganyar dan Polres Karanganyar beserta masyarakat desa Karang, gotong royong bersama dalam mengecor jalan. Minggu (08/04/18)

Program Tentara Manunggal Membangun Desa Reguler ke-101 tahun 2018 sudah Resmi di buka kemarin tanggal 04/04/2018. Terlihat dengan jelas semangat anggota TNI POLRI  bersama masyarakat melakukan pengecoran jalan guyup dan rukun, itulah wujud kemanunggalan TNI dan Rakyat.

Dengan adanya program TMMD ini masyarakat bisa semakin sejahtera dan semakin mandiri. Karena kemiskinan merupakan sumber dari persoalan sosial.

(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Baznas Sebagai Upaya Memakmurkan Masyarakat Karanganyar

Kodim Karanganyar   -  Baznas Sebagai Upaya Memakmurkan Masyarakat Karanganyar Kodim Karanganyar   -  Baznas Sebagai Upaya Memakmurkan M...