Kamis, 05 April 2018

Kasdam IV Diponegor Tanam Pohon di Desa Karang


Karanganyar – Tidak hanya melaksanakan pengecoran jalan, pembuatan talud dan rehab rumah tidak layak huni di wilayah desa Karang kecamatan Karangpandan kabupaten Karanganyar. Pada pelaksanakan pembukaan TMMD Reguler ke 101 tersebut juga memperhatikan lingkungan sekitar dengan cara menanam pohon. Rabu (04/04/18)

Hal tersebut dilaksanakan oleh Kepala Staf Kodam IV/Diponegoro Brigjen TNI Bakti Agus Fajari S.I.P M, S I yang didampingi oleh Dandim Karanganyar Letkol Inf M.I. Muchtar M. untuk melaksanakan penanaman pohon.

Penanaman pohon memang sangat perlu dilakukan, karena untuk mengatasi segala ancaman bencana alam. Terutama ancaman bencana alam tanah longsor dan banjir, “Hal tersebut diutarakan oleh Letkol Inf Muchtar.

Dengan adanya penanaman pohon tersebut, diharapkan wilayah kabupaten Karanganyar aman dari ancaman bencana alam tanah longsor dan banjir. Karena kita sudah mengantisipasinya dengan tanam pohon tersebut, “pungkas Dandim.

(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...