Kamis, 12 April 2018

Babinsa Harus Bisa Menguasai dan Mengayomi Wilayah


Karanganyar - Menjadi seorang Babinsa haruslah bekerja ekstra tidak peduli hari minggu atau hari-hari libur lainnya, harus siap setiap saat untuk membantu kesulitan rakyat dan Babinsa harus bisa menguasai dan mengayomi wilayah binaannya. Selasa (10/04/18)

Seperti yang dilakukan para Babinsa diwilayah Kodim 0727/Karanganyar dibawah pimpinan Komandan Kodim Letkol Inf M.I. Muchtar M. Para babinsa  melaksanakan TMMD Reguler 101 tahun2018 di desa Karangpandan tepatnya di dusun Karang dengan semangat dan ke ikhlasan hati.

Setiap pagi para Babinsa Kodim 0727/Karanganyar sudah siap di lokasi TMMD, semangat kerja Babinsa tetap membara. Terbukti bahwa pada hari ini sebelum jam apel para Babinsa sudah siap ditempat apel, seakan-akan para Babinsa ini sudah tidak sabar lagi untuk segera memulai pekerjaanya yaitu pengecoran jalan dalam rangka program TMMD reguler 101 tahun 2018.

(07-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Kalijirak Gotong Royong Bersihkan Ranting Pohon Yang Menimpa Rumah Pak Asmo

KARANGANYAR — Telah terjadi pohon tumbang dan menimpa Rumah milik bapak Asmo dusun Sepat desa Kalijirak, kecamatan Tasikmadu, akibat hujan d...