Sabtu, 07 April 2018

Peran Babinsa Dalam Pembangunan Desa


Karanganyar - Peran Bintara Pembina Desa (Babinsa) dalam pembangunan desa sangatlah nyata dan dirasakan keberadaanya di masyarakat. Seperti yang dilakukakan Serka Sutarmanto Babinsa Koramil 10/Jenawi Kodim 0727/Karanganyar, bersama masyarakat bergotong royong dalam pengecoran jalan di desa Karang kecamatan Karangpandan kabupaten Karanganyar melalui program TMMD reguler ke 101 tahun 2018 di bawah pimpinan Komandan Kodim Letkol Inf M.I. Muchtar M. Jumat (6/4/18)

Salah satu warga desa Karang mengungkapkan, “dengan adanya Babinsa yang turut serta dalam pembangunan jalan di desanya sangatlah senang sekali, karena dengan kehadiran bapak-bapak TNI di tenggah masyarakat warga menjadi samangat dan merasa malu jika kalah semangat dengat bapak-bapak TNI.

Karena warga sangatlah sadar bahwa nanti yang menggunakan jalan yang di cor tersebut adalah warga sekitar, dengan adanya jalan yang sudah bagus dan di cor secara otomatis roda perekonomian juga semakin meningkat dan kesejahteraan masyarakat akan meningkat pula,”terang Babinsa.

(10-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Senam Bersama Sebagai Wujud Kekompakan Anggota Persit

KodimKaranganyar –  Senam Bersama Sebagai Wujud Kekompakan Anggota Persit KodimKaranganyar  –  Senam Bersama Sebagai Wujud Kekompakan ...