Minggu, 29 April 2018

Kodim 0727 Karanganyar Bina Fisik Anggotanya dengan Hanmars


Karanganyar - "Berlatih dan berlatih", itulah yang ada di dalam benak seorang prajurit. Meskipun padatnya jadwal kegiatan, Anggota Kodim 0727/Karanganyar selalu menyempatkan dirinya untuk berlatih dan mengasah kemampuan di sela-sela waktu yang ada. Seperti pada pagi ini Jum'at (27/4), sebagian Anggota Kodim yang tidak terlibat dalam kegiatan program TMMD Reguler ke 101, melaksanakan Hanmars.

Kegiatan hanmars sangatlah penting bagi seorang prajurit, karena kegiatan tersebut sangatlah bermanfaat untuk membina dan menjaga fisik seseorang terutama dalam penguatan kaki. Hanmars kali ini melewati rute-rute yang sangat familiar, diantaranya rute jalan kota, jalan setapak, perkampungan, persawahan sampai perkebunan.

"Lebih baik mandi keringat didalam latihan, dari pada mandi darah di dalam pertempuran". Semua prajurit diharapkan paham dan mengerti arti dari motto tersebut. Sehingga seorang Prajurit TNI tidak ada kata bosan, di dalam melaksanakan latihan, karena dengan latihanlah keberhasilan suatu tugas dapat tercapai.

(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pulihkan Lahan Membangun Masa Depan

KodimKaranganyar -  Pulihkan Lahan Membangun Masa Depan KodimKaranganyar   -  Pulihkan Lahan Membangun Masa Depan Pada hari Rabu tan...