Kamis, 19 April 2018

Ketua Persit Kodim Karanganyar Masak untuk Satgas TMMD Reg 101 Ta. 2018


Karanganyar - Dapur umum kegiatan TMMD Reg ke-101 Kodim 0727/Karanganyar, Ketua Persit Kartika Chandra cabang XLVIII Kodim 0727 Karanganyar Ny. Putri Muchtar memimpin langsung memasak di dapur umum TMMD. Guyub rukun tampak terlihat antara Ibu-ibu Persit bersama warga dalam meracik bumbu. Senin (16/4)

Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-101 yang dilaksanakan Kodim 0727/Karanganyar, sudah berlangsung 13 hari setelah dibuka pada tanggal 04 April yang lalu. Bagian dapur umum merupakan salah satu pos yang cukup penting selama pelaksanaan kegiatan TMMD Reg Ke-101 tersebut.

Keakraban yang ditunjukkan Satgas TMMD Reg ke-101 bersama masyarakat saat makan siang bersama terlihat tidak ada jarak antara TNI bersama rakyat. Hal ini sebagai wujud kemanunggalan TNI bersama Rakyat, sampai sekarang dan selamanya akan tetap harmonis. “Bersama Rakyat TNI Kuat”.

(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Mojogedang Hadiri Pertemuan IPHI Rutin Jum'at Legi di Gedung IPHI Kecamatan Mojogedang

KodimKaranganyar - Babinsa Mojogedang Hadiri Pertemuan IPHI Rutin Jum'at Legi di Gedung IPHI Kecamatan Mojogedang KodimKaranganya...