Jumat, 13 April 2018

Olahraga Menumbuhkan Rasa Kedekatan dan Kebersamaan antar Anggota

Karanganyar – TNI di sela–sela kesibukannya dalam membangun 10 unit rumah permanen, Anggota Satgas TMMD Ke-101 menyempatkan diri untuk berolahraga bersama masyarakat di lapangan desa Karang kabupaten Karangpandan. Kamis (12/04/18)

Dalam kesempatan tersebut Danramil 06 Karangpandan Kapten Inf Sutatna mengatakan, “olahraga bersama masyarakat merupakan kegiatan non fisik program TMMD Reguler ke-101. Menurutnya, olahraga bersama dapat menumbuhkan rasa kedekatan dan kebersamaan antara anggota Satgas dengan masyarakat.

Sehingga akan terjalin rasa kekeluargaan antara TNI dan Masyarakat. Olahraga selain dapat menyehatkan badan juga dapat menjalin keakraban antara masyarakat dengan TNI.

Ia juga menjelaskan olahraga bersama akan menumbuhkan semangat kebersamaan, gotong royong dan rasa kekeluargaan serta partisipasi aktif masyarakat dalam membangun daerahnya. Sehingga terciptanya jiwa persatuan dan kesatuan yang kokoh kuat, serta terwujudnya Kemanunggalan TNI-Rakyat, “tegas Danramil.

(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...