Sabtu, 07 April 2018

Apel Pengecekan Awal Dari Kegiatan TMMD Reguler ke 101 di Kecamatan Karangpandan


Karanganyar - Pengecekan pasukan dalam kegiatan TMMD di desa Karang kecamatan Karangpandan serta pembagian tugas. Dalam pembagian tugas terdapat beberapa bentuk kegiatan yang menjadi sasaran dalam pelaksanaan program TMMD Reguler ke 101 kali ini bagi Kodim 0727 /Karanganyar yaitu sasaran fisik berupa pembangunan jalan, pembangunan RTLH bagi warga kurang mampu, serta sasaran non fisik berupa penyuluhan-penyuluhan dan Bhakti Sosial. Jumat (06/04/18)

Setelah di bukanya kegiatan TMMD di desa Karang kecamatan Karangpandan, kita ketahui bersama bahwa TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) adalah salah satu wujud operasi bakti TNI yang merupakan program terpadu lintas sektoral bersama komponen bangsa lainnya. Yang dilaksanakan secara terintegrasi bersama masyarakat, guna meningkatkan akselerasi kegiatan pembangunan di daerah pedesaan khususnya daerah yang tergolong tertinggal. 

Selain sasaran fisik dan non fisik yang sudah terprogram, TMMD juga memiliki sasaran lain berupa cipta kondisi dan komunikasi sosial kepada masyarakat setempat. Kegiatan tersebut bertujuan untuk menciptakan situasi yang aman kondusif serta untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dan rakyat.

(12-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Pantau Pengaspalan Jalan di Wilayah Binaan

KodimKaranganyar -  Babinsa Pantau Pengaspalan Jalan di Wilayah Binaan KodimKaranganyar  -  Babinsa Pantau Pengaspalan Jalan di Wilayah...