Selasa, 10 April 2018

Dengan Berolahraga Dapat Meningkatkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat


Karanganyar - TMMD Reg ke-101 di Dukuh Karang Kecamatan Karangpandan selain pengecoran jalan, pembuatan gorong-gorong dan pembuatan talud, juga melakukan meliputi penyuluhan/sosialisasi, anjangsana serta melaksanakan olahraga bersama dengan masyarakat di lapangan desa Karang. Senin (09/04/18)

Seperti halnya yang dilakukan personel TMMD usai melakukan aktifitas pekerjaan, meraka mengajak pemuda desa setempat untuk bermain sepak bola di lapangan. Dengan olahraga ini dapat mempererat tali silaturahmi dan menjalin hubungan yang harminis dengan warga binaannya. Dan juga untuk mempererat hubungan TNI-rakyat sebagaimana tujuan TMMD yakni tumbuhnya semangat kebersamaan, gotong royong dan rasa kekeluargaan.

Partisipasi aktif masyarakat dalam membangun daerahnya, sehingga terciptanya jiwa persatuan dan kesatuan yang kokoh kuat serta terwujudnya Kemanunggalan TNI-Rakyat.

"Setiap sore kami mengajak pemuda setempat untuk berolahraga, selain untuk menghibur juga menumbuhkan jiwa sportifitas dan tanggungjawab para pemuda dengan olahraga,"terang Sertu Suparno.

(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Senam Bersama Sebagai Wujud Kekompakan Anggota Persit

KodimKaranganyar –  Senam Bersama Sebagai Wujud Kekompakan Anggota Persit KodimKaranganyar  –  Senam Bersama Sebagai Wujud Kekompakan ...