Selasa, 10 April 2018

TNI Harus Mampu Menjaga Komunikasi yang Baik dengan Warganya


Karanganyar - Sebagai Prajurit kewilayahan terdepan dalam pembinaan teritorial di masyarakat, Babinsa harus mampu menjaga komunikasi sosial dengan baik di wilayahnya. Dengan peran komunikasi sosial yang baik di masyarakat, seorang Babinsa akan berhasil mewujudkan kemanunggalan TNI rakyat yang solid. Sehingga tercipta suasana kewilayahan yang kondusif, aman dan nyaman. Senin (09/04/18)

Hal itu diungkapkan Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf M.I. Muchtar M. usai kegiatan coffe morning dengan wartawan wilayah Karanganyar, ditambahkan komunikasi sosial dengan melakukan pendekatan terhadap masyarakat baik tokoh agama, tokoh adat/desa, tokoh pemuda dan warga desa harus dilakukan sebaik mungkin oleh babinsa.

"Babinsa adalah ujung tombak teritorial yang senantiasa harus dekat dengan masyarakat, untuk mewujudkan kemanunggalan TNI-rakyat yang solid, sehingga tercipta suasana kewilayahan yang kondusif, aman dan nyaman dalam TMMD Reguler 101,"terang Dandim.

(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Senam Bersama Sebagai Wujud Kekompakan Anggota Persit

KodimKaranganyar –  Senam Bersama Sebagai Wujud Kekompakan Anggota Persit KodimKaranganyar  –  Senam Bersama Sebagai Wujud Kekompakan ...