Selasa, 10 April 2018

TNI dan Polri Cegah Peredaran Narkoba di Desa Karang


Karanganyar - Kodim 0727/Karanganyar memberikan Sosialisasi tentang Bahaya Narkoba dalam TMMD Reg ke-101 Kepada Masyarakat Dukuh Karang Kecamatan Karangpandan Kabupaten Karanganyar. Senin (09/04/18)

Tujuan dari TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) pada hakikatnya adalah untuk membantu masyarakat dalam membangun sarana dan pra sarana yang ada di desa Karang melalui kegiatan TMMD. TNI dan masyarakat akan bekerja sama bahu membahu membangun desa, sehingga dengan kedekatan itu akan semakin terjalin erat rasa persaudaraan TNI dengan rakyat.

Melihat perkembangan zaman saat ini, memang sangat rawan bagi generasi muda kalau sudah salah bergaul. Maka dari itu pada kesempatan program TMMD ini dalam sasaran non fisik salah satunya adalah melaksanakan sosialisasi narkoba. Dengan adanya sosialisasi ini diharapkan seluruh warga desa Karang dan sekitarnya untuk tidak mencoba atau mencicipi barang haram tersebut,” harap Kapolsek Karangpandan.

(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Peringatan hari Pramuka ke 58 Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Karanganyar

Kodim Karanganyar - Peringatan hari Pramuka ke 58 Kwartir CabangGerakan Pramuka Kabupaten Karanganyar Kodim Karanganyar - Peringatan...