Sabtu, 07 April 2018

Wujud Kebersamaan Membangun Jalan Dalam Kegiatan TMMD Reguler ke 101 Tahun 2018


Karanganyar - Sebagai wujud kebersamaan antara TNI dan warga Desa Karang Kecamatan Karangpandan bahu membahu, dalam pengerjaan pembangunan jalan tembus dari Desa Mroto Ke Kantor Desa Karang Kecamatan Karangpandan. Dalam rangka program kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 101 Tahun 2018 Kodim 0727/Karanganyar, dapat membantu roda perputaran ekonomi wilayah Desa Karang kecamatan Karangpandan. Sabtu (07/04/18)

Partisipasi warga Desa Karang dalam giat TNI Manunggal Membangun Desa, tiap harinya Desa Karang mengirimkan warganya secara bergantian untuk ikut berpartisipasi dalam giat TMMD Reguler ke 101 tersebut. Dalam kegiatan ini warga Desa Karang selalu turut serta membantu dalam mengangkat batu untuk pembuatan jalan dan membuat parit disisi kanan dan kiri jalan yang bergabung dengan Satgas TMMD Reguler ke 101 Tahun 2018 yang di adakan oleh Kodim 0727/Karanganyar. Hal ini dilakukan bersama-sama personil jajaran Kodim Karanganyar.

Kegiatan seperti ini menunjukkan adaya hubungan yang harmonis antara TNI dengan rakyat, hal ini menunjukkan kalau TNI benar-benar di terima di hati rakyat. Kegiatan TMMD sangat positif dan tepat sasaran, dengan adanya program TMMD Reguler ke 101 Tahun 2018 yang dapat menyentuh sendi-sendi dasar kebutuhan masyarakat khususnya di daerah terpencil seperti Dusun Mroto Desa Karang Kecamatan Karangpandan.

Danramil 06 Karangpandan Kapten Sutatna menyampaikan, "dengan adanya program TMMD dapat menumbuhkan kembali semangat gotong royong dan rasa persatuan serta lebih penting lagi dapat mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat. Mengingat TNI adalah dari Rakyat dan untuk membantu kesulitan rakyat. Sehingga terjalin hubungan yang baik antara TNI dengan rakyat,"tutur Sutatna.

(12-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Kalijirak Gotong Royong Bersihkan Ranting Pohon Yang Menimpa Rumah Pak Asmo

KARANGANYAR — Telah terjadi pohon tumbang dan menimpa Rumah milik bapak Asmo dusun Sepat desa Kalijirak, kecamatan Tasikmadu, akibat hujan d...