Senin, 30 April 2018

Dandim Karanganyar Turut Meriahkan Funbike HUT ke 52 Korem 074 Warastratama


Karanganyar - Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf M.I. Muchtar M. beserta Ibu menghadiri Funbike dalam rangka HUT Ke-52 Korem 074/Warastratama. Minggu (29/4)

Ribuan peserta mengikuti puncak acara peringatan HUT Korem tersebut. Bertajuk “TNI, Polri, Masyarakat Bersepeda Santai Bersama” rombongan Funbike dilepas oleh Danrem 074 Warastratama Kolonel Inf Widi Prasetijono.

Sementara Ketua Panitia Komandan Kodim 0735/Solo Lektkol Inf Ali Akhwan mengatakan acara Funbike ini untuk mendekatkan hubungan antara TNI, Polri, dan masyarkat. Funbike ini digelar selain peringatan HUT Korem, juga untuk menjalin hubungan yang harmonis antara TNI, Polri, dan masyarakat," jelas Dandim.

Sebagai insan yang bertaqwa marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, karena atas limpahan rahmat, taufiq dan hidayah-Nya, pada hari ini kita dapat hadir bersama pada acara sepeda santai dalam keadaan sehat wal’afiat. Berkenaan dengan hal itu kami selaku Komandan Korem 074/Warastratama dan pribadi mengucapkan selamat datang kepada seluruh peserta sepeda santai dalam rangka HUT ke-52 Korem 074/Warastratama .

Acara ini bertujuan untuk meningkatkan semangat kebersamaan TNI dengan rakyat, mencegah global warming dengan memperkenalkan sepeda sebagai sarana. Sebelum mengakhiri sambutan ini, kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah merencanakan kegiatan ini dengan baik. Semoga seluruh rangkaian kegiatan ini dapat berjalan sesuai rencana, aman dan tertib,”pumgkas Widi.

(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Mojogedang Hadiri Pertemuan IPHI Rutin Jum'at Legi di Gedung IPHI Kecamatan Mojogedang

KodimKaranganyar - Babinsa Mojogedang Hadiri Pertemuan IPHI Rutin Jum'at Legi di Gedung IPHI Kecamatan Mojogedang KodimKaranganya...