Sabtu, 07 April 2018

TNI-Polri Karanganyar Gotong Royong Bersama Dalam Program TMMD Reguler ke 101 TA. 2018


Karanganyar - Jalinan Sinergitas TNI dengan Polri, Kodim 0727  Karanganyar dan Polres  Karanganyar bersama warga, gotong royong membangun akses jalan desa dalam kegiatan TMMD Reguler ke 101 TA. 2018 yang berada di Desa Karang Kecamatan Karangpandan. Jumat (06/04/18)

Dibangunnya akses jalan baru ini, kegiatan masyarakat akan menjadi lancar. Dimana perekonomian penduduknya juga kian maju, ini adalah tujuan dari TMMD Reguler ke 101 tahun 2018.

“Bersama TNI, Polri, Relawan dan warga Kami membantu masyarakat mebuka akses jalan baru penghubung antar Dusun, “tegas Dandim 0727 Karanganyar melalui Danramil 06 Karangpandan Kapten Sutatna.

Menurut Danramil, jalan yang akan di bangun ini adalah jalan yang akan membelah perbukitan. Dimana dulunya adalah jalan setapak hanya bisa dilalui dengan jalan kaki. Dengan dibangunnya jalan ini, aktifitas kegiatan masyarakat semakin lancar dan memajukan perekonomian warga.

Kegiatan gotong royong TMMD ini merupakan kegiatan yang mulia untuk membantu meningkatkan kesejahteraan rakyat. Soalnya, kalau jalan sudah jadi dan bagus masyarakat kita kan bisa lancar beraktivitas dan mengeluarkan hasil buminya,” ungkap Danramil.

Hal tersebut juga sebagai wujud nyata kepedulian TNI  kepada warga, untuk lebih mendekatkan dengan  masyarakat dalam rangka pembinaan kewilayahan. Selain itu juga, “Dalam kegiatan TMMD ini bersama warga dalam program TMMD ini Personel TNI maupun Polri juga memberikan pesan-pesan agar menciptakan situasi yang aman dan kondusif,” pungkas Sutatna.

(06-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Senam Bersama Sebagai Wujud Kekompakan Anggota Persit

KodimKaranganyar –  Senam Bersama Sebagai Wujud Kekompakan Anggota Persit KodimKaranganyar  –  Senam Bersama Sebagai Wujud Kekompakan ...