Rabu, 04 April 2018

Penyerahan Alat Peralatan Kerja Tandai di Bukanya TMMD Karanganyar


Karanganyar - Dalam rangka Upacara Pembukaan TMMD Reguler ke 101 Tahun 2018 di lapangan Desa  Karang Kecamatan Karangpandan Kabupaten Karanganyar. Dengan tema "TNI Manunggal Rakyat Membangun Karakter dan Kemandirian Bangsa. Upacara tersebut sebagai Irup Dra Peni Rahayu Msi (Asisten Atministrasi Setda Jateng) dan Komandan Upacara Kapten Suryanto Danramil 03 Kebakramat. Rabu (04/04/18)

Sebagai tanda dibukanya TMMD Reguler ke 101 Tahun 2018 Inspektur upacara, secara simbolis menyerahkan alat peralatan kerja kepada 3 perwakilan pelaku TMMD.  Kemudian dilanjutkan pemukulan kentongan di dampingi Kasdam IV/Diponegoro, Dandim 0727/Karanganyar Forkopimda Kabupaten Karanganyar.

Upacara pembukaan TMMD Reguler ke 101 Tahun 2018 belangsung dengan khidmat, adapun perserta upacara dari anggota TNI, Polri , FKPPI, Senkom, anggota ormas, serta siswa-siswi SMA dan SMP Karangpandan. Dalam hal ini Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf M.I. Muchtar M," mengatakan pembukaan TMMD ini merupakan program dari TNI AD, yang bertujuan untuk membantu meringankan penderita rakyat dan mengatasi kesulitan rakyat serta untuk mensukseskan kemanunggalan TNI dan rakyat," ujar Dandim.

(12-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Persiapan Pembukaan TMMD Sengkuyung II, Pasiter Kodim Karanganyar Tinjau Lokasi

KARANGANYAR — Babinsa Desa Jatipuro Sertu Wawan anggota Koramil 14/Jatipuro Serma Triyono mendampingi Pasiter Kodim 0727/Karanganyar Kapten ...