Kamis, 05 April 2018

PMI Karanganyar Sambangi desa Karang Kecamatan Karangpandan


Karanganyar - Semoga dengan setetes darah ini, dapat membantu masyarakat yang sedang membutuhkanya. Kegiatan donor darah merupakan kegiatan sosial yang sangat mulia, karena dengan setetes darah dapat menyelamatkan ribuan hidup seseorang. Semoga kegiatan yang mulia seperti ini tidak berhenti sampai disini saja. Kegiatan donor darah agar bisa menjadi kegiatan rutinitas, yang dapat diselenggarakan tiap tiga beberapa bulan sekali.

"Donor darah merupakan sebagian bukti kecintaan kita antar sesama makhluk ciptahan Tuhan YME. Karena manusia diciptakan didunia ini untuk hidup berdampingan dan saling tolong menolong antar sesama. Selain itu, donor darah juga merupakan sebagian dari shodaqoh", ujar Dandim Karanganyar Letkol Inf Muchtar.

Kegiatan sosial donor darah tersebut merupakan rangkaian dalam upacara pembukaan TMMD Reguler 101 tahun 2018, di desa Karang kecamatan Karangpandan kabupaten Karanganyar wilayah Kodim 0727 Karanganyar. Rabu (04/04/18)

(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...