Senin, 09 April 2018

Gotong Royong Tumbuh dan Berkembang di Pedesaan


Karanganyar - Wujud nyata kecintaan dan kepedulian TNI terhadap warga masyarakat di seluruh Nusantara Indonesia, TNI bekerja keras bersama Rakyat untuk membangun Desa dalam TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD). Minggu (08/04/18)

TMMD Reguler ke 101 tahun 2018 di Desa Karang Kecamatan Karangpandan Kabupaten Karanganyar, telah melibatkan beberapa unsur komponen masyarakat. TNI sebagai garda barisan paling depan bertindak adil dan tidak membeda-bedakan suku/ras serta agama apapun. TNI mengharapkan rakyat tenang, nyaman dan NKRI tetap utuh.

Sinergitas TNI/POLRI bersama warga masyarakat dalam rangka membangun desa telah gotong royong dan bahu membahu, sehingga sesuatu pekerjaan yang berat apabila dikerjakan bersama-sama akan menjadi ringan.

Sasaran secara fisik telah membangun Infrastruktur sebagai sarana percepatan roda perekonomian desa, agar lebih maju dan lancar serta pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH). Sasaran non fisik TNI telah dilaksanakan sosialisasi Pendahuluan Pendidikan Bela Negara (PPBN) dan Wawasan Kebangsaan (Wasbang) kepada para generasi penerus perjuangan bangsa Indonesia. TNI bermaksud agar para generasi muda mempunyai sikap disiplin, jujur, adil dan memiliki jiwa patriotisme serta rasa cinta tanah air Indonesia.

(14-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bersama Masyarakat, Babinsa Hijaukan Kembali Hutan Lawu

KodimKaranganyar -  Bersama Masyarakat, Babinsa Hijaukan Kembali Hutan Lawu KodimKaranganyar  -  Bersama Masyarakat, Babinsa Hijaukan K...