Rabu, 25 April 2018

Tasyakuran HUT ke 52 Korem 074 Warastratama


Karanganyar - Sebagai insan yang beriman dan bertaqwa, marilah kita senantiasa memanjatkan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, karena atas Iimpahan rahmat dan karunia-Nya pada hari ini kita masih diberikan kekuatan dan kenikmatan. Sehingga dapat mengikuti acara syukuran dalam rangka Hari Ulang Tahun ke 52 Korem 074/Warastratama dalam keadaan sehat wal’aflat,”terang Danrem 074/Warastratama Kolonel Inf Widi Prasetijono.

Lebih lanjut Danrem mengungkapkan acara peringatan HUT Korem 074/Warastratama ini merupakan momentum penting, karena mengandung nilai historis perjalanan dan pengabdian satuan untuk dapat dijadikan langkah awal dalam melanjutkan pengabdian dimasa yang akan datang.

Dengan memasuki usia Korem yang ke 52 ini, hendaknya kita selalu mawas diri terhadap kekurangan dan kelemahan yang masih ada ditubuh Korem 074 Warastratama. Untuk selanjutnya bertekad memperbaikinya dalam rangka mewujudkan prajurit yang profesional dan berdisiplin tinggi, serta dicintai rakyat.

Perlu kami sampaikan bahwa rangkaian HUT ke 52 Korem Warastratama ini telah dilaksanakan berbagai kegiatan, meliputi karya bhakti dan bhakti sosial. kegiatan pertandingan bola volly antar satuan, lomba jemparingan, lomba binaraga, lomba airsoftgun, lomba memancing, lomba burung berkicau, trabas trail serta ziarah ke taman makam pahlawan Jurug. Untuk kegiatan sepeda santai TNl-Polri dan masyarakat akan dilaksanakan pada tanggal 29 April 2018 nanti.

Semua kegiatan yang telah dilaksanakan tersebut merupakan bentuk kepedulian Prajurit dan PNS jajaran Korem 074/Warastratama, guna lebih memelihara suasana kekeluargaan dan meningkatkan profesionalisme serta kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Sebelum mengakhiri sambutan ini, kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak atas bantuan dan kerjasamanya, baik berupa moril maupun materiil. Sehingga seluruh rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun ke 52 Korem 074/Warastratama ini dapat terlaksana sesuai rencana, tertib, aman dan lancar,” Pungkas Komandan Korem.

Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf M.I. Muchtar M beserta Ibu turut menghadiri acara tasyukuran dalam rangka HUT ke-52 Korem 074/Warastratama di Aula Makorem Surakarta. Rabu (25/04)

(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Peringatan hari Pramuka ke 58 Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Karanganyar

Kodim Karanganyar - Peringatan hari Pramuka ke 58 Kwartir CabangGerakan Pramuka Kabupaten Karanganyar Kodim Karanganyar - Peringatan...