Senin, 23 April 2018

Tangan Tangan Trampil Anggota Kodim 0727 Karanganyar


Karanganyar - Anggota Kodim 0727/Karanganyar  yang tergabung dalam Satgas TMMD Reguler ke-101 bersama warga di Desa Karang Kec. Karangpandan, bahu membahu gotong royong membuat Gapura Desa. Minggu (22/4/18)

Pembuatan gapura bertujuan untuk memudahkan orang mengingat desa yang mereka lewati dan untuk keindahan jalan masuk desa. Dalam pembangunan gapuro itu, diharapkan dapat menjalin hubungan yang lebih baik antara TNI dan rakyat.

Pembangunan gapura itu merupakan wujud tali asih dari Satgas TMMD Kodim 0727/Karanganyar kepada masyarakat desa Karang, karena pembangunan gapura tersebut dibangun oleh TNI bersama masyarakat setempat.

Anggota Kodim Karanganyar yang terlibat langsung TMMD di desa Karang telah mewujudkan keinginan masyarakat, untuk membangun gapura desa walaupun saat ini baru  pengecoran.

Menurut Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf M.I. Muchtar M. pembuatan gapura ini mewujudkan kecintaan TNI terhadab rakyat, dengan adanya gapura ini “rakyat akan selalu ingat bahwa TNI itu milik rakyat dan untuk rakyat, “tegas Dandim.

(04-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Peringatan hari Pramuka ke 58 Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Karanganyar

Kodim Karanganyar - Peringatan hari Pramuka ke 58 Kwartir CabangGerakan Pramuka Kabupaten Karanganyar Kodim Karanganyar - Peringatan...